15 March 2009

1st Post

Setelah mikir ampir sekitar 15 menit 9 detik cuma utk judul doank, akhirnya aku mutusin nulis kalimat simple itu "1st Post"
Hemat, dan cukup menggambarkan isinya;) humm what do you think?
Nulis ini membuat aku ngerasa sedikit berlebihan, karena dari beberapa blog yang aku intip (hehe), rata-rata para blogger gak pake acara launching segala dan "to the point" dengan isinya,, well..mungkin gak ada salahnya juga sih..
Tapi mungkin utk postingan pertama ini gak bakal terlalu panjang, coz aku pingin blog ini akan mengantarkan dirinya sendiri kepada kalian semua;)

Oya percaya atau engga, sebenernya background lahirnya blog ini mugkin malah jauh lebih penting dari pada isinya nanti,
yang aku khawatirin, aku tu suka banget semangat di awalnya doank,, dan ujung2nya ngilang..kabur ntah kemana, dengan alasan sibuk : yang basi banget.
Jadi inget awal2 dulu gabung di forum "tit......iit", dalam satu hari postingan bisa mencapai 30 postingan!!
Belakangan.. jangankan mposting, batang idung aja engga pernah lagi nongol tuh. hahahaa..

Wish.. mudah2an, blog ini punya nasib yang lebih baik dari web2 sebelumnya;)

Last but not least....,
terima kasih buat:
- ridha.muhammad yang uda ngajarin ini itu :)
- joni william. F yang selalu memotivasi di jam-jam mau tidur :)

Welcome to my blog!

No comments:

Post a Comment