16 March 2009

My Very Best Friend Ever part. 1

"We are all friends and yet strangers to one another"

aku punya 8 orang temen yang statusnya uda aku naikin dari "temen" jadi "sahabat", and they are Rahma, Miya, Beni, Fajar, Fifi, Edi, Zaki and Didi.
By the way, di luar dari konteks dikit, kemarin aku terima mesej yang isinya bentuk protes dari salah seorang temen yang ngerasa sedih namanya engga di cantumin di edisi perdanaku, setelah di usut-usut, ternyata ntu orang "ngerasa" punya andil dalam proses kelahiran blog ini.. tapi setelah aku flash back, 4 scene kebelakang, finnaly i found that: "Oh Gosh!, Yes, he is". Aku baru inget, kalo pas bukaan tujuh blog ini, aku sempet ngintip-ngintip blognya dia, sebenarnya engga banyak yang bisa di ambil dari situ, kecuali beberapa fakta bahwa blog juga bisa di gunakan sebagai ajang narsis dan full of muji2 diri sendiri, aku engga nemuin sesuatu yang lain disana (peace...)
Jadi, aku tambahin deh,,makasi buat:
- Beni yang uda bersedia blognya di intip-intip, is that enough? :)

Oke, back to the case,
8 orang ini bisa di bilang uda ngisi setengah hidup aku, terhitung dari kira-kira 6 tahun yang lalu, dan insya Allah engga ada tanggal expirednya..hopefully.
Sebenarnya engga ada yang istimewa dengan mereka sih sampe harus di tulis di blog segala, cuma ya..bentuk humm...eng...itu...be..bent..bentuk...sa...yang..a...ja... (yang barusan bo-ong kok!)

Well, long-long time ago,,
waktu jerawat lagi pada tanding-tandingan muncul di setiap bagian wajah yang masih available, ada 6 orang cowok dan 3 orang cewek yang duduknya kebetulan pada deketan, stiap hari ketemu dari jam 7 teng sampe jam 18 teng, secara natural melahirkan apa yang orang-orang sebut dengan "kedekatan". Dan secara natural juga memunculkan keinginan untuk-lebih-dekat-dan-dekat-lagi! Waktu itu 3 orang cewek yang kecantikannya kalo dalam kurva normal itu berada di tengah-tengan kurva---lagi demen2nya sama komik yang judulnya "imadoki", dan entah ide konyolnya siapa (karena diantara mereka bertiga engga ada yang mau ngaku), cewek2 itu pada minta yang cowok2 juga ikut ngebaca tuh komik dengan harapan........"hei mars, gimana kalo kita juga punya kelompok teman yang super indah kayak dalam komik itu??"
Setelah para mars itu ngebaca jawaban mereka pada buat para venus gigit jari dan nyesal se-nyesal-nyesal-nya karena pernah nanya pertanyaan sekonyol itu! Damn..where is their sense of beauty??
Kami, venus, takjub akan ketidakpekaan kalian yang engga ada tandingannya itu LoL..

Well, setelah melewati 3 kali penyaringan, dan mengikuti SOP yang ada, finally...they said "YES"
Fyyyuuuuhh...thanx Gosh!

Memang bener kata orang bahwa "habis gelap terbitlah terang", karena sesudah hari itu, mereka jadi baeeekkk banget!
Sapa dulu donk wanita2 nya...!
Kita jadi kompak banget, mulai dari nonton film bareng, belajar bareng, bobok bareng (di rumah masing2.red) sampe bolos bareng? eh...gak dink..

Dont miss My very best friend part 2 okey guys?

4 comments:

  1. PROTES !!!!

    Enak aja ngatain blog beni cuma muji-muji diri. Suer kaok itu bukan narsis, emang beninya aja yang dari sono ganteng nauzubillee...

    Wekekeke...

    Ndak diceritain win sapa temen yang sampe sekarang masih belum mampu win ngertiin?

    Waaakaka...

    ReplyDelete
  2. Ih..senengnya dpt comment perdana.. =) hehe horeee...horeee..!

    ttg itu sih pasti di ceritain ben, tenang ajah kan masi ada part 2...
    sabar yah.. :)

    ReplyDelete
  3. selamat ya atas kelahiran blog nya

    baca artikel ini jadi kangen ma kalian semua hiks..

    btw, beni mang narsis di blog nya..suka memfitnah diri sendiri..ga terbantahkan lagi..:))

    ReplyDelete
  4. ditunggu sambungan na win :P

    ReplyDelete