01 April 2009

Gado-gado

alo smuanya... gila, lama2 frekuensi nge-blog aku bs seminggu skali nih.. hehe
sebenarnya ide sih banyak amat yg nyangkut di kepala, tapi nuangin nya jd sebuah tulisan yang enak di baca, itu sulit banget^_^' blm pengalaman nulis sih..
Well, sesuai dengan judulnya,, isi tulisan kali ini mungkin lebih bs di bilang semacam kolaborasi bbrp ide yang enggak cukup panjang dan berbobot kalo mau di buat judul sendiri-sendiri, jd aku gabungin aja deh:)

1. Situ Gintung
Kalo aku liat, tempat kejadian bencananya mirip banget dengan gambaran Aceh setelah tsunami beberapa tahun yang lalu.
Miris ngeliatnya, banyak orang yang kehilangan rumah, harta benda bahkan sanak keluarga.. (semoga mereka di beri ketabahan)
Tapi ada satu hal yang bener2 menyita perhatian ku begitu dalam.. sama seperti di Aceh, di Situ gintung mesjidnya tetap tegak berdiri. Subhanallah.. Bener2 tanda bagi mereka yang mau berfikir..

2. Inspiring me
Well, ada 2 orang public figure yang blog nya bener2 bisa jadi inspirasi bwt aku, pertama adalah dee, seorang penulis kondang yg blakngan ini juga terjun ke dunia tarik suara. Kalo loe2 pd baca tulisan dee, di jamin deh loe bener2 hrs fokus en keep ur attention! Karena tulisan dee gk bs di cerna dgn sekali lewat..bllaaazzz.. Dee, bisa buat aku terpesona banget dengan bahasa tulisnya yang cerdas tapi seger.. bagaimana sebuah kebijaksanaan bisa mengalir dari sana dengan penggunaan bahasa yang amat sangat Cerdas! satu kata aja, Cerdas!
Dan satunya lagi adalah Tian, yang wajahnya nongol di layar kaca hampir tiap malam di RCTI. Well, Tian beda dengan dee, tulisan tian cenderung nyantai, kadang jg sarat makna sih, tp tian bs nyampein sesuatu yang kesannya berat dengan cara yang santai.. dan kadang pemilihan katanya tian tuh bener2...bikin..duu..gk kuat deh:p keren bgt kayak orgnya:p

3. Ultah mama
Hari ni, mama ultah.. aku dan adek2 nyempatin utk buat surprise party gt deh.. kita beli kue tart, trus kita jg uda booking tempat yang keren banget! Tempatnya di pinggir laot gt, ada perahu2 dan lampu warna warni.. duduknya di balkon latai dua dengan pemandangan pantai dan jembatan, wuuihh keren banget deh poko'a...
Dan masalahnya adalah: tiba2 yang punya hajatan malah sakit gigi.. gubrakk..! ntah de gmn jd nya tar malam.. :) hehe

No comments:

Post a Comment